Selasa, 19 November 2013

Persahabatan

Persahabatan... yaaa... :) hal terindah yang selalu ada dalam hidup setiap orang. Kita tidak pernah tahu siapa kita sebelumnya, tak pernah mengerti dan tak pernah mengenal sebelum bertemu. Namun, semuanya itu telah berubah, ketika Tuhan telah mempertemukan kita dengan caranya yang begitu sederhana. Mempertemukanku dengan kalian semua sahabatku :). Aku merasa sangat beruntung memiliki kalian. Aku merasa menjadi orang yang paling sempurna ketika aku memiliki kalian. Kalian adalah malaikat-malaikat mungil yang selalu ada dalam hari-hariku. Mengubah semua kesedihan menjadi sebuah keindahan. Selalu ada untukku ketia dunia mengasingkanku. Kalian begitu indah, begitu hebat dan luar biasa bagiku. Menghapus segala air mata kesedihan di setiap hariku. Menemaniku untuk merangkai cerita yang indah di hidupku. Bahkan ketika aku tetap berdiri teguh dengan egoku, kalian masih bisa tersenyum. Aku sadar aku tak sempurna, tapi aku sadar dengan adanya kalian semua keajaiban terjadi... Kalian membuatku merasa berharga dan sangatlah sempurna.... Thanks for being my best friends :) God Bless You All.. I LOVE YOU MORE THAN :*

0 komentar:

Poskan Komentar