Kamis, 24 Mei 2012

Stulap ^^

Minggu, 20 Mei 2012 ..
Sekolah ngadain Stulap, wkt stulap aku masuk di bis B, orang"nya seru" bgt pko.a :D
kita stulap ke 3 tempat di Solo.. yaitu Museum sangiran, Museum Radya Pustaka, Sama Kraton.
pulangnya ke PGS dehh.. sampe capek muter" disana.. hahaha... pdahal cuman dpt 2 baju sama 4 kaos kaki.. iuhh =,=...
Waktu d tempat" itu.. aku juga sempet foto" sama temen" ku..
asik bgt dehh pkoknya..
ni foto" waktu pulang sama di Tempat stulap :)

ini waktu mau berangkat :D


lita dan aku 

ini aku sama Tundrie

Andi sama Tundrie

ini juga Andi sama Tundrie
Jorra, Andi, Tundri, Anggia


kalo yang ini aku sama Tundri


 Ini waktu di Sangiran ^^


Maria, Tundri, Anggia, Gilang, Andi, Jorra.. ini di ambil waktu di Sangiran

Maria, Andi, Anggia, Tundrie

Kevin sma Andie.. so sweet bgt deh :D

aku

Aku sama kakakku Billy

Maria, Anggia, Tundri, Andi

Tundri, Andi, Rio


yang ini waktu di Kraton :D


Aku sama Tundri

foto bareng" waktu di Kraton


Yang terakhir ini, foto yang paling aku suka, waktu pulang 


ini foto" waktu pulang

Jorra, Anggia, TUndri, Andi, Rio, Rico, Gilang, sama Kevin

foto yang palking ku suka




0 komentar:

Poskan Komentar